5 Keuntungan Fitur E-Commerce Easy Cloud yang tidak di miliki Accurate Online

Perusahaan besar biasanya memiliki divisi khusus untuk Supply Chain Management(SCM). Dalam bahasa indonesia, supply chain artinya rantai pasok. Dikutip dari investopedia, supply chain adalah jaringan antara perusahaan dan pemasoknya untuk memproduksi dan mendistribusikan produk tertentu kepada pembeli akhir. Jaringan ini mencakup berbagai aktivitas, orang, entitas, informasi dan sumber daya.

Fitur E-commerce CnT ini merupakan fitur yang di adapatasi dari Modul Supply Chain Management yang ada di software ERP yang di gunakan perusahaan besar tersebut. Fitur ini merupakan penyederhanaan dari modul supply chain management, dimana fitur e-commerce CnT ini tidak di miliki oleh Accurate Online. Modul E-commerce ini mampu menghubungkan Database penjual dan pembeli ke dalam ekosistem Easy Cloud, fitur ini mampu  melacak transaksi pembelian dan penjualan serta pengiriman barang via kurir ( teknologi API )  layaknya marketplace tokopedia atau shopee. Tidak lupa Modul E-commerce ini menyertakan fitur chat antar pelanggan dan pemasok untuk mempermudah berkomunikasi.     

5 KEUNTUNGAN  PERUSAHAAN MENGGUNAKAN FITUR E-COMMERCE CNT

 

  1. Pelanggan dan pemasok yang terhubung dalam ekosistem Easy Cloud dapat saling memantau Status Pesanan yang diproses dengan sistem Easy Cloud, sehingga dapat meminimalkan “Miss Komunikasi” antar pelanggan dan pemasok seputar barang yang di pesan, sehingga proses bisnis dapat berjalan dengan lancar.
  2. Komunikasi menjadi lebih efektif  karena tidak perlu saling menunggu PIC(Person in Charge) yang bersangkutan untuk memberikan informasi status pesanan yang diajukan, karena semua sudah tercatat Easy Cloud.
  3. Mendapatkan notifikasi jika pelanggan memesan barang, sehingga memudahkan dalam memproses dan menerima pesanan karena sudah di imput secara otomatis oleh Easy Cloud.
  4. Mengetahui Informasi barang yang dikirim apakah telah diterima atau belum melalui Email yang akan otomatis masuk jika barang telah diinput oleh penerima barang di sistem secara real time.
  5. Mengetahui lokasi barang yang dikirim melalui jasa kirim yang digunakan saat pengiriman barang melalui sistem.

Kunjungi Channel dan SUBSCRIBE

Software akuntansi Easy Cloud  juga tersedia di Semua kota besar di indonesia seperti jakarta, Surabaya, Lampung, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, Palembang, Batam, Pekanbaru, Malang, Balikpapan, Denpasar, Jogjakarta, Manado, Aceh hingga Papua. Kunjungi website resmi kami di easycloud.co.id Hubungi kami di 021-225 451 83 atau whatsapp di 0878 8865 8000 serta email : marketing@easyaccountingsystem.co.id.
Bagikan info ini ke temanmu!
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.